Mengenai Saya

Senin, 09 Desember 2019

Belajar Bahasa Mandarin

Dapatkan Manfaat Belajar Bahasa Asing di Era Globalisasi:)

1. Meningkatkan pengetahuan global dan Dunia Luar
Dengan menguasai bahasa asing, ini membantu Anda untuk mengetahui apa yang terjadi di dunia global. Di luar sana, jutaan hal terjadi tanpa kita sadari atau ketahui. Menguasai bahasa asing membuat Anda mampu berkomunikasi dan mengerti berita yang datang dari setiap penjuru dunia.

2. Membantu meningkatkan kapasitas diri Anda
Mempelajari bahasa asing membuat Anda terampil dan kreatif. Anda juga dapat beradaptasi dan memecahkan masalah dalam situasi yang asing.

3. Meningkatkan memori
Use it or Lose it! Semakin otak dipergunakan, semakin baik pula fungsi otak. Dengan mempelajari bahasa asing berarti memberikan kesempatan kesempatan pada otak untuk berolahraga. Dengan begitu otak akan bisa menjaga ingatan dengan lebih baik.

4. Membantu Menikngkatkan Peluang Karir
Jika Anda menguasai bahasa Asing maka kesempatan anda memperoleh pekerjaan lebih terbuka karena perusahaan multinasional akan sangat memerlukan staf yang bisa beberbahasa asing. Dengan berbagai ketrampilan berbahasa asing, peluang kita mendapatkan pekerjaan meningkat jauh lebih baik.

5. Mengasah Pikiran yang Lebih Tajam
Menurut penelitian dari sebuah Universitas di Spanyol yang bernama University of Pompeu Fabra, seseorang yang multilingual lebih bisa mengamati lingkungannya. Hal-hal yang bersifat tidak masuk akal maupun yang irasional akan mudah ditemukan oleh orang tersebut. Mereka juga lebih bisa menyadari berita-berita palsu. dalam penelitian disebutkan bahwa seorang yang hanya menguasai satu bahasa sangat berbeda dengan seorang multilingual.

6. Membantu Anda memahami budaya Anda lebih baik
Dengan memahami bahasa asing dan budaya luar, Anda juga dapat melihat budaya Anda sendiri dalam perspektif yang berbeda, sehingga membantu Anda lebih memahami budaya Anda.

7. Membantu Anda menemukan teman-teman yang asik
Membuka wawasan tentang budaya lain membuat kita lebih fleksibel dan mampu menghargai pemikiran dan tindakan orang lain. Hasilnya adalah, seseorang dengan kemampuan berbagai bahasa mampu melihat dunia dari perspektif yang berbeda, meningkatkan kemampuan orang tersebut untuk berkomunikasi dengan dunia global saat ini.



JOIN US!


HUBUNGI KAMI

Jl. PB. Sudirman, Pertokoan Sudirman Agung C 41 Denpasar Bali
Jl P. Halmahera 33 Denpasar Bali
Telepon083119700511/ (0361)8421583/ 4772125
 Email : [email protected] / [email protected]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar